P Wisnaya dan Ibu Desak yang baik,

Berdasarkan evaluasi terhadap program program IAA yang selama ini dijalankan
ternyata tidak sesuai dengan tujuan yang diharapkan, maka saya informasikan
bahwa khusus program beasiswa untuk tahun 2009 ditiadakan dengan
pertimbangan sbb:

1.        Dampak dari program tersebut tidak terlalu signifikan terhadap
perkembangan murid, kondisi orang tua dan masyarakat

2.       Terjadi penyalahgunaan pemanfaatan dana beasiswa oleh murid dan
atau orangtua mereka

3.       Dukungan pemerintah terhadap pendidikan sudah cukup terealisasi di
lapangan

Apabila ada yang masih berminat untuk mendapatkan beasiswa maka kami alihkan
ke program CASH (Care and Share) yang pernah saya lakukan dan tawarkan
kembali pada saat realisasi program beasiswa tanggal 1 April 2009 di AULA
SMAN1 SINGARAJA.  Program ini akan dimediakan di majalan TOKOH sebagai
kerjasama.

Demikian dapat saya sampaikan semoga dipahami.

Terimakasih, salam,

Viebeke

Program Director IAA