Ya Mbak Vieb,

Selama ini saya harus banyak kontemplasi, sambil beristirahat.

Ayo kita mulai pelan-pelan. Saya ikut aja bagaimana rencana IAA di Buleleng.

P.Suwela mungkin bisa ikut ya, lebih positip kok pak daripada pusing mikirin
para hakim yang saling berbeda dan ingin tampil beda.

salam
gde wisnaya

website : www.lp3b.com

Kirim email ke