jin aja gak sanggup ya pak..., tapi itulah tandanya jin masih dibawah manusia
dalam  ilmu ngelesssss...hehehehhehhehe

________________________________
From: Chepy R.Nasution <ch...@indo.net.id>
To: bali@lp3b.or.id
Sent: Thu, December 10, 2009 5:23:07 PM
Subject: [bali] Jin aja Pusing

Alkisah
ada seorang pengusaha yang sedang menghabiskan akhir pekannya dengan memancing
di sebuah danau. Tiba2 dia melihat sebuah botol terapung yang tertutup rapi.
Kemudian dia menghampiri dan mengambilnya.
Dengan penasaran si
pengusaha membuka tutup botol, tiba-tiba …. dari dalam botol keluar asap
yang kemudian menebal dan muncullah sesosok Jin raksasa melayang di hadapan si
pengusaha.-

"Terimakasih tuan..., tuan telah membebaskan saya...,
sebagai rasa terima kasih...saya persilahkan tuan meminta tiga permintaan.. .,
dan saya akan mengabulkannya" kata Jin (seperti format biasa tanda
terimakasih Jin yang dibebaskan oleh manusia).

Setelah kagetnya reda, si pengusaha terdiam sejenak lalu berkata:- "Baiklah
Jin... saya ingin tahun ini ada tiga kejadian besar yang terjadi di negeri saya
Indonesia...

PERTAMA, saya ingin nilai tukar rupiah kembali menjadi Rp. 2.500,- per 1 dollar
AS,
KEDUA, saya mau semua uang hasil korupsi dikembalikan kepada rakyat dan semua
pelakunya
dipenjarakan,
KETIGA, saya ingin sengketa antara KPK dengan Polri dan Kejaksaan secepatnya
diselesaikan secara bijaksana.”

"Wajah Jin tiba-tiba pucat, keningnya berkerut dan keringatnya mulai
mengalir karena berpikir keras.. Sejenak kemudian Sang Jin menggeleng-gelengkan
kepalanya dan pelan-pelan jasadnya kembali berubah menjadi asap, lalu berkumpul
dan masuk kembali kedalam botol.

Dari dalam botol sang Jin Raksasa berseru: "Maaf tuan..., botolnya ditutup
kembali dong !!!"

Kirim email ke