From: bali-bou...@lp3b.or.id [mailto:bali-bou...@lp3b.or.id] On Behalf Of
Asana Viebeke Lengkong
Sent: Sunday, December 20, 2009 4:41 PM
To: bali@lp3b.or.id; bali-b...@yahoogroups.com
Subject: [bali] Emailing: Perbudakan anak 4 tanpa photo

Teman teman yang saya cintai,

Terlampir adalah materi yang akan saya sampaikan besok dalam bentuk
powerpoint lengkap dengan photo, maafkan saya tidak bisa memasukkan photos
di milis ini.  Tapi kalau ke jalan jalan di Kuta Legian mereka dapat teman
teman identifikasi dengan mudah karena mereka selalu ada di jalanan.

Masalah ini harus STOP SEKARANG - tidak bisa di tunda, karena dampak kedepan
sudah sangat terlihat dan mereka akan tumbuh dan menjadi profesional yang
akan membuat permasalahan menjadi lebih sukar dan hampir tidak bisa di
hentikan.

Saya minta dukungan semua teman teman untuk ikut dalam gerakan ini, membuka
mata, telinga dan hati para pemimpin kita.

Masalahnya bukan hanya pemberdayaan saja, tapi lebih kepada law enforcement,
tindakan nyata yang perlu dilakukan oleh aparat hukum, terutama polisi; dari
menindak sampai menelusuri mereka mereka yang mendapatkan keuntungan di
balik kegiatan ini.

Anak anak ini pastinya berpendapatan cukup banyak, tapi apakah itu digunakan
untuk kebutuhan mereka? Atau hanya untuk kebutuhan BOS/famili mereka? Atau
ada kekuatan dibelakangnya yang juga mendapatkan keuntungan dari kegiatan
ini?????

STOP EKSPLOITASI ANAK SEKARANG!

Salam Cinta,

Viebeke