bu,

kalau menurut saya hampir semua anak kecil kali yah suka dengan iklan.
anaku juga dari umur belum 1 th setiap ada iklan dia langsung lihat tv
tanpa berkedip, apalagi kalau iklan pons yang ada cewek dan cowoknya.
juga kalau iklan rinso yang bapaknya yang lagi cuci baju, itu juga.
mungkin memang ada masanya kali yah, anak suka kalau nonton iklan.
mudah2an membantu

Fie

                      Ratih Andryani

                      <ratih.andryani@darya        To:
[EMAIL PROTECTED]
                      -varia.com>                  cc:

                                                   Subject:  [balita-anda] Ngefans

                      30-07-2002 10:31 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Moms,

Anakku Raissa  (11 bulan) ngefans sama Dian Sastro. Kalo liat iklan sabun
Lux di TV dia langsung terpana dan senyum-senyum.. trus kalo lagi mainan
dengar jingle lagu iklan tsb langsung diam dan langsung melihat ke TV.
Yang mau saya tanyakan umur berapa sebenarnya anak bisa ngefans ? , apakah
normal bayi 11 bulan suka sama seseorang gitu atau mungkin hanya suka musik
dan gambarnya.
Ada yang punya pengalaman ? atau bisa kasih masukan untuk saya.

Terima kasih,
Ratih