  From: Achmad sholeh
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, August 09, 2002 1:57 PM
  Subject: [balita-anda] Posisi Menggendong

  Dear All,

  Anak saya umur 2,5 bln. Biasanya saya menggendongnya dg posisi berbaring telentang
di depan dada saya.
  Sejak seminggu kemarin sudah mulai bisa mengangkat kepalanya sehingga sekarang ini
kalau saya menggendongnya posisi anak seperti duduk di depan dada saya dan menghadap
ke depan.
  Kemarin ada tetangga yang melihat saya menggendong dg posisi spt itu kok dilarang.
Katanya otot-otot di perutnya belum siap untuk menopang dada dan kepalanya.
  Bener nggak sih ?
  Padahal anak saya sekarang lebih senang digendong dengan posisi duduk spt itu drpd
berbaring.
  Mohon dong pencerahannya...
  Terima kasih.

  Salam,