Saya juga setuju dengan pendapat ibu Lilis, sebab kedua anak saya sampai
saat ini juga mengkonsumsi Prediasure sehari 3 x sehabis makan utama (240
cc) dan mengkonsumsi Procal 8 botol mungkin lebih (3 botol setiap malam)
sampai saat ini tidak pernah kembung, malah nafsu makannya bertambah.
Rita Satria
PT. MITSUI INDONESIA
JKEAA SECTION
TELP : 021-330972