From: Rani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, August 13, 2002 8:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Slam

Dear Netter Balita Anda,

Mungkin ada yang bisa sharing info, anak saya yg kedua (11bulan) sudah
seminggu
batuk dan slam nya (dahak/reak) belum bisa keluar. saya sudah coba ke Dokter
diberi
mucosolvan dan etaflusin, tapi belum ada hasilnya.
Mungkin netter ada yg tau cara atau obat apa yang bisa mempercepat
keluarnya reak atau slam.

Thanks sebelumnya,

umminya Azzam

---