From: Miftahul Ulum [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, August 15, 2002 5:34 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Radang Tenggorokan

Dear all netters,

Mohon sharingnya.
Anak saya Dika (7 bulan) saat ini sedang sakit radang tenggorokan
(menurut
DSAnya) dan diberi obat. Namun semalam dia sangat rewel (tidak mau
makan)
dan panas yang cukup tinggi.

Apakah ada dari teman-teman netters yang bisa memberikan bantuan,
tindakan
apa yang perlu kami lakukan (terutama dari segi ramuan-ramuan
tradisional)
karena rencananya kami akan membawanya ke dokter THT.

Atas informasinya kami ucapkan terima kasih.

http://www.indokado.com/