dear netters,

mohon maaf kalau sudah pernah di bahas.
anakku, aisyah 4 bulan, kalau tidur selalu dalam posisi tengkurap
(tertelungkup).hal tersebut
sudah berlangsung kurang lebih 1 bulan yl, sejak ia bisa tengkurap.Kalau
dibalik (terlentang),
tidurnya ndak nyenyak dan pasti akan kembali ke posisi semula. Sebenarnya
saya sudah nanya ke dsa,katanya sih tidak berbahaya,tapi kok ya kelihatannya
kebiasaan tsb kurang baik ya,? atau mungkin juga berbahaya ya? saya agak
kawatir akan ada efeknya nanti.

barangkali ada pengalaman netters, mohon sharing.

makasih,

edy