Hi All,

beberapa waktu yang lalu saya pernah menginformasikan bahwa ada salah satu perusahaan
farmasi yang mensurvey pasar obat pramuka, dan menemukan beberapa produknya telah
dipalsukan.

Dan ada beberapa kawan yang menganjurkan agar perusahaan farmasi tersebut baiknya
mengumumkan hasil penemuannya agar tidak meracuni masyarakat.

Hal ini telah saya tanyakan pada staf perusahan farmasi tersebut dan ternyata mereka
telah mengumumkan hal tersebut ke beberapa media dan telah menyerahkan hasil temuannya
ke Ditjen POM dan Obat2an untuk segera mengambil langkah2 (penarikan obat2 palsu dari
pasaran???)

Semoga jawaban ini dapat melegakan kita semua....(hasilnya????)

Listy

Kirim email ke