Mbak Sari,
Berdasarkan pengalaman, selama Saya ditangani dr.
Antonius Herry, saya bisa bilang, dokter itu baik dan
sangat komunikatif. Orangnya ngademi (bikin kita
tenang ...)
Bahkan beliau dengan senang hati menanggapi kalo kita
konsultasi melalui HP (walaupaun beliau sedang
menjalani cuti).
Menurut informasi dari temen-temen yang juga pernah
ditangani dr. Anton, mereka puas.
Cuma kalau mau konsultasi harus mau nunggu, soalnya
pasiennya buanyak.

Ok. segitu aja ya,
mudah-mudahan cocok.
Bye,