From: Desi Aresa Yudanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, August 21, 2002 7:39 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Jadwal makan bayi 5 bulan

Dear netters balita anda,

Tolong dishare dong bagaimana jadwal pemberian makan yang baik untuk bayi
umur 5 bulan. Saat ini anak saya Mizan jadwal makannya 2 kali bubur susu
(pagi dan sore), selingan pagi biskuit, siang minum susu 180 cc, malam dan
subuh (setelah bangun tidur) dia minum ASI. Yang jadi concern saya adalah
semenjak kenal bubur susu dan biskuit, minum susunya sedikit sekali. 120 cc
aja sudah payah, saya takut pertumbuhannya terhambat tapi di lain sisi saya
takut dia kegemukan karena saat ini beratnya sudah 9 kg, panjang 165 cm.
Sebenarnya berapa cc kah kebutuhan susu bayi umur 5 bulan ?

Mohon advisnya ...

Thanks in advance

Desi Mahdi