Sedikit masukan,

Keponakan saya waktu umurnya 4 bulan juga belum bisa menegakkan kepalanya malah sering
goyang-goyang seperti belum kuat beda dengan anak saya umur 2 bulan saja sudah bisa
tegak
kepalanya, tetapi keponakan saya itu kepalanya bisa tegak pada umur 7 bulanan dan
sekarang
perkembangannya normal tdak ada kurang suatu apapun (umur 11 bulan sudah bisa jalan),
kayanya
engga usah terlalu dihawatirkan karna hampir sama kasusnya dengan anaknya Bapak,
setiap anak
memang punya tahap perkembangan yang berbeda-beda, seperti anak saya dari sejak lahir
sampai umur
3 bulan tdak pernah bisa anteng jika sedang terjaga selalu saja nangis, diemnya kalo
tidur aja,
tapi sekarang malah perkembangannya cukup pesat dibandingkan dengan anak seusianya
umur 8 bulan
giginya udah tumbuh 8, beratnya 8 kg dan sudah menguasai 5 kata, sudah bisa tengkurap,
duduk tegak
dan berdiri sambil pegangan kursi, tapi memang kalo ingin yakin konsul aja ke Dsa tapi
engga usah
terlalu dihawatirkan.

mudah -mudahan bisa membantu