From: Devy Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, August 30, 2002 9:08 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Susah Minum Susu

Saya minta info nich, Saya mempunyai anak 6 bln.susah minum susu, maunya
makan nasi Tim.yang susahnya kalau pada malam hari di kasih susu menolak
tapi di kasih Air putih mau. Dianya berumur 1-3 bln Gemuk, saya yang
pegang.setelah saya kerja Beby Sister yang ngasuhnya. sekarang berat
badannya tiap minggu turun. jadi jalan pintasnya kalau minum susu saya
paksa.
Lagi pula anak saya sampai sekarang batuk sama pilek nggak sembuh-sembuh.
 Tolong saya dongk jalan keluarnya bagaimana.

Salam dari Mamanya Dhiva

http://www.indokado.com/

---
Incoming mail is certified Virus Free.