Mohon kiranya mailis ini tidak dijadikan ajang promosi baik oleh kelompok
maupun oleh perorangan, jika ingin mempromosikan suatu produk kiranya dapat
langsung ke alamat E_Mail pribadi.
Mailis ini kiranya dibuat hanya untuk berbagai masalah mengenai keluarga,
ibu dan anak khususnya, bukan untuk digunakan diluar itu semua.

Terima Kasih
/sw1

"dimas" <[EMAIL PROTECTED]> on 30/08/2002 15:16:21

Please respond to [EMAIL PROTECTED]