you wrote:
>Rekan2 miliser, minta info nih, apakah ada efek buruk / efek samping bila
>hamil dan tetap menyusui.
>
>Thanks

Hamil dan menyusui tidak selalu aman buat semua.Karena memang  pada saat
bayi menghisap,rahim akan mengalami kontraksi ,sehingga cukup berbahaya
bagi kondisi janin di dalam kandungan.Bisa terjadi keguguran.
Tetapi tidak semua mengalami begitu,saya sendiripun ketika hamil ke
dua,masih menyusui anak saya yang pertama.Bahkan baru berhenti(saya sapih)
satu minggu sebelum delivery..

Masalah yang kedua pembagian jatah makanan janin dan anak yang disusui,
insha Allah bisa diatur.Artinya si ibulah yang harus mengoptimalkan
pencapaian gizi buat keduanya.

Concern pertamalah, yang sering menjadi alasan dokter   menganjurkan untuk
tidak menyusui selagi hamil,begitu dulu nasehat DSog saya.
Semoga berguna.

wassallam,
Ummu Itqon

Kirim email ke