Dear netters

Putri saya 4 bulan 1 minggu (berat 6 kiloan, tinggi 62
cm)waktu diukur lingkar kepalanya sekitar 39.5-40cm.
Kata DSA Prof Taslim, ini termasuk dibawah rata2. Ada
yang bisa membantu kalau anak putri 4bulanan kira2
berapaan yang normal ya? Atau kalau ada ortu yang
kebetulan punya putri umur 4 bulan, bisa tahu berapa
ukuran kepalanya?

Bagi ada yang punya ukuran umur/berat/tinggi/lingkar
kepala berupa soft copy, website, excel atau program
dll, bisa dikirim ke japri saya? Kalau yang hard copy
ada dari buku Rumah sakit.

Terimakasih

Papanya Dior