Minum vitamin apa nggak ada efek sampingan (livernya )
Trus misalnya udah kuat makan. apa vitaminnya diterusin minumnya

-----Original Message-----
From: Haryani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, August 31, 2002 8:45 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Susah gemuk

Selamat pagi....

Anak saya sekarang umurnya 2 tahun, kuat minum susu & kuat maemnya juga.
Tapi gak gemuk. Sekarang BB-nya 12 kg. Kemaren waktu ke DSA-nya, dikasih
vitamin Zamel Syrup dan kelihatannya sekarang mau maem melulu dan pipinya
udah rada tembem. Tapi Zamel ini agak susah dicari. Setelah hunting di
beberapa apotik, baru ketemu di Apotik Titi Murni, Kramat.

Menurut saya, vitamin ini cukup bagus, karena keponakan saya (3 tahun) juga
jadi rada tembem setelah saya informasikan vitamin ini ke kakak saya.

Salam,

Mamanya Elson