Selamat pagi semuanya :)
saya punya pengalaman menarik tentang anak saya
sekarang umur 4,5 thn.
Dulu saya suka memberinya vitamin dari minyak ikan, b-combion
madu dsb .
tapi tetap saja kok makannya payah.
akhirnya saya menempuh jalan stop semua vitamin
setiap hari sekarang minimal 4 buah jeruk saya peras
dan diberi jus wortel atau jus apel setiap pagi
setiap 6 bulan sekali obat cacing sebelum makan pagi diberi.
nah apa yang terjadi .. alhamdulliah .. makan banyak
sarapan pagi saja kalau tidak  jus apel/wortel+ 2 mangkok sedang
sereal /nasi telor/nasi sosis/mie + satu gelas mug  penuh susu
siang dan sore  makan nasi+sayur+lauk yang lainnya+jus jeruk+ satu gelas
mug penuh susu ..

nah .. bukan saya tidak percaya lagi dengan vitamin
tapi kayaknya yang alami yang lebih baik kandungannya

semoga bermanfaat bagi semua

selamat pagi semua :)

bunda-nya Fei