From: Sonya Chaterina [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Sunday, September 01, 2002 11:55 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] CELLULIT

Dear netters,

Setau saya, selulit itu gak bisa dihilangkan, karena merupakan kerusakan
sel. Satu-satunya cara adalah dengan melakukan operasi. Mungkin obat2an
antiselulit yang banyak beredar di pasaran cenderung lebih efektif untuk
mencegah. Saya sendiri waktu hamil rajin ngolesin krim di perut saya,
dan
hasilnya lumayan sih, walaupun ada juga sedikit, tapi gak terlalu
'parah' :)
Ada yang pernah konsul ke dokter kulit soal ini gak?
Mohon koreksi kalau salah..

salam,
mamanya Kayra

---------------------------  Yang Mudah dan Menghibur

 Hosting menjadi mudah dan murah hanya di PlasaCom. Klik
http://idc.plasa.com

 F1 Mania!! Ikuti F1 Game di Obelix Game Corner di
http://www.plasa.com/infotel/f1.html

http://www.indokado.com/