From: Anik Sumartini [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, September 03, 2002 12:06 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Suntik KB

Mbak Novi,
Saya pernah coba KB suntik 1 bulanan dan 3 bulanan. Klo 1 bulan itu
dapet
mens, klo yang 3 bulanan, nggak dapet.  Tapi Alhamdulillah keduanya
nggak
bikin aku gemuk. Cuma karena yang 3 bulanan nggak dapet mens, mukaku-ku
jadi
kelihatan kusam (bahkan temanku sampe jerawatan segala...darah kotor
kali
ya...??).  Setelah anak ke-3 lahir, aku pake IUD karena menurut dsog-ku
itu
paling efektif dan aman. Masangnya nggak sakit kok...(sakitan waktu
lahiran
lagi...he..he..).
Ada informasi dari beberapa temanku (mereka baru punya anak 1), setelah
buka
IUD, hamil ke-2 nya lamaaa....banget...Segitu aja sharingnya.
Klo ada yang berpendapat lain, silakan.......
Salam,
Ibu Giffa, Gio, Gian