From: Tutin Aryanti <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, September 04, 2002 12:22 PM
Subject: [balita-anda] Mukul kepala sendiri

Dear all,
Ada yang bisa sharing pengalaman ttg anak yang suka mukul kepala sendiri?
Belakangan ini, anak saya (17 bulan) suka mukul kepalanya sendiri dengan
telapak tangan. Biasanya itu dia lakukan ketika keinginannya gak dipenuhin,
atau abis dia ngelakuin sesuatu yang kemudian kita tegur. Dulu saya perah
tanya temen, katanya itu biasa, nanti hilang sendiri. Tapi kok lebih dari
sebulan gak ilang-ilang ya? Gimana cara negurnya ya, supaya tetap
menunjukkan perhatian kita, tapi tidak memanjakan/membuatnya jadi manja?

Thanks sebelumnya,

[ut]

 Hosting menjadi mudah dan murah hanya di PlasaCom. Klik
http://idc.plasa.com
 F1 Mania!! Ikuti F1 Game di Obelix Game Corner di
http://www.plasa.com/infotel/f1.html