From: Renny Burhan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, September 17, 2002 2:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kotoran di Hidung

Dear all,
Saya mau tanya, anak saya sekarang umur 3 bln 16 hari.
Sejak usia 2 bln, dihidungnya suka ada kotoran (upil) yang gede sehingga
kesannya jadi susah bernafas.Untungnya anak saya tidak rewel, tapi saya
kasian melihatnya.
Kalau upilnya dibersihin/ambil nafasnya lega.Tapi 2 minggu kemudian,
pasti ada upilnya lagi. Kalau upilnya masih agak dalam dihidung, saya
takut membersihkannya.
Apakah karena sejak jam 8 mlm sampai pagi jam 06.30 wib anak saya tidur
dikamar yang AC nya aktif. (Tapi saya hanya setel suhunya di 28 C).
Boleh ngga?
Ada ngga dari rekan-rekan yang bisa kasih info. Maaf kalau sudah pernah
dibahas.
Saya baru bergabung kemarin tgl. 16 September 02.

Tks
Renny