mbak kemarin saya itu udah japri loh ke email Erny tapi mental kenapa yah? aku mau food warmernya itu loh, sorry buat mbak Rima aku bener2 gak bisa japri nih...terima kasih buat pengertiannya

sekalian buat alamatnya yah mbak Erny dan no tlp kebetulan saya juga di Jakarta Barat moga2 gak jauh yah.

*mega*

-------Original Message-------

Date: Thursday, September 19, 2002 11:31:52 AM
Subject: [balita-anda] pagi semua

dear netters,

saya mau memberitahu bahwa posisi rumah kami ada di Jakarta Barat. semua
barang tsb (jujur saja) seperti yang sudah saya gambarkan pada email
sebelumnya. hanya anak-anak kami saja yang pernah memakai perlengkapan baby
tsb, karena kebetulan saudara juga tidak ada yang berinisyatif untuk
meminjamnya :)

rgds,
erny

.