From: Farah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 19 September 2002 9:36
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Gusi Berdarah

Dear Netters,

Anak saya Farhan (14 bulan) saat ini sudah mempunyai gigi 16 buah
dulu saya membersihkan giginya dengan kain kasa dan air hangat saja...
tapi setelah gigi gerahamnya tumbuh saya mulai membersihkan giginya
dengan sikat gigi (agar lebih mudah untuk dibersihkan) tanpa odol,
pada awalnya tidak bermasalah, tapi hari ini pada saat saya menggosok
giginya, saya lihat gusi bagian dalamnya berdarah,
tapi anak saya tidak merasakan kesakitan...
Kira-kira apa ya penyebabnya? ditunggu sharingnya ya...

Wass,
Bundanya Farhan

http://www.indokado.com/