mbak christina mau tanya,dulu anaknya kalo kencing
penisnya mengembang apakah perlu ke dokter untuk
konsultasi atau apakah akan sembuh sendiri mohon
infonya dan jg mau tanya anaknya dulu pakai vitamin
apa supaya mau makan?

Thank's
regards
--- Christina Eka S <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > dear
Mbak Komala....