Dear Rekan-rekan milist

Saya baru mempunyai anak perempuan yang lahir lebih kurang seminggu yang
lalu,  sebelum saya ke pertanyaan saya ingin menceritakan riwayat sejarah
kehamilan istri saya.

Istri saya  dulu itu dari hasil test lab CMVnya menunjukkan IGG +, IGM + dan
IGG juga rendah jadi ini yang mengakibatkan kemungkinan adanya tertularnya
virus cmv ke bayi (lebih kurang terjadi pada pertengahan trisemester kedua).
Setelah itu diberikan oleh dokter kandungannya obat yang namanya valtrek
500. Untungnya Anak perempuan saya yang lebih kurang 1 hari setelah lahir ditest
darahnya dan hasilnya adalah  itu IGG +, dan IGM -, kata dokter IGG nya
didapat dari istri saya IGM negatif menunjukkan anak saya tidak terinfeksi
virus CMV.

Pertanyaan saya adalah apakah memungkinkan bagi istri saya untuk memberikan
ASI kepada anak saya, mengingat hasil test lab CMV istri saya yang dulu
tidak mengembirakan. karena dari literatur yang saya baca adanya kemungkinan
menularnya CMV melalui ASI. Menurut dokter  hasil test lab anak saya bisa
merepresentasikan hasil test istri saya dikarenakan pada hari 1-3 setelah
lahir darah anak saya masih berasal dari darah istri saya. Dokter pada
dasarnya membolehkan untuk pemberian ASI. dan juga Apakah istri saya perlu di test CMV
lagi?

Terima kasih,

Hendry

IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and privileged. If
received in error, please contact Thiess and delete all copies. You may not rely on
advice and documents received by email unless confirmed by a signed Thiess letter.
Before opening or using attachments, check them for viruses and defects. Thiess'
liability is limited to resupplying any affected attachments.

Kirim email ke