dear DSA and Netter
saya mo tanya mohon sharingnya or advicenya
anak saya waktu 5 bln sakit pilek, pileknya sudah sembuh
malah jadi batuk berdahak sampe ga ada suaranya lalu DSAnya
memberi obat MUCOL dan sembuh. Sekarang anak saya 8 bln
pertama pilek juga pileknya belum sembuh jadi batuk
berdahak lagi trus saya kasih MUCOL juga belum sembuh juga
trus saya kasi SUPRAMOX antibiotik dari saran DSAnya tapi
obatnya hampir habis dia belum sembuh juga padahal anak
saya tiap pagi saya jemur untuk mengurangi batuk
berdahaknya.
Apa yang harus saya lakukan apakah harus ke DSAnya lagi
saya takut kalo terus2an dikasi antibiotik ? kan tidak baik
kalo anak di kasi antibiotik cmiiw
please dong saya tunggu sharingnya maaf kalo kepanjangan
abis sedang bingung sih
thanksnya b4

Khusus Pelanggan Telepon DIVRE 2, Tekan 166 untuk mendengarkan pesan Anda.