From: "Lisa Dharma" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, September 30, 2002 10:04 AM
Subject: [balita-anda] Pemberian Ikan pada bayi usia 6 bulan ?

Rekan Netters,

numpang tanya donk , anak saya usia 6,5 bulan sudah boleh belum yah diberi ikan untuk
tim saring nya
? sampai saat ini sih saya selalu memberikan ayam/sapi dan wortel /sayur lainnya untuk
tim saring
dia , saya mau coba ikan tapi saya takut nanti apakah bisa alergi yah ? dulu anak
pertama saya sih
umur 1 tahun baru saya kasih ikan , tapi kata orang ikan itu bagus yah jadi sekarang
anak kedua saya
mau saya cobain kasih ikan untuk tim saringnya . kira2 netters adakah yang tau ikan
jenis apa yang
boleh untuk anak usia 6,5 bulan ? ikan tuna boleh ngak yah ? dan kira kira cara
membuatnya gimana ,
soalnya kan takut buburnya jadi amis nanti anak saya ngak mau makan .
thanks sebelumnya.

Lisa
Mama Evelyn & Celine