Dear Moms & Dads,

Anak saya Ifal, 22 bulan, oleh DSAnya dari September dijadwalkan imunisasi
Hep. A, setahu saya dari jadwal imunisasi dari website balita anda, Hep. A
dilakukan setelah anak usia 2 tahun - 12 tahun (cmiiw), sudah saya
konfirmasikan ke DSA dengan menunjukkan print out jadwal tsb dan dibilang
peraturan baru Hep. A untuk 1 tahun keatas.

Ifal sekarang sedang batuk pilek, jadi saya ada kesempatan untuk menunda
imunisasinya.

Tolong sharingnya dong, kemungkinan ada yang sudah melakukannya atau minta
tolong ditanyakan ke DSA moms, dads.

Terima kasih,
Ina.