Halo Bp. Hendri,

teman saya ada yang tertarik mengenai khasiat obat ini kebetulan dia satu
kantor dengan saya dan mungkin dia sudah hubungi bapak, tapi untuk menambah
keyakinan orang tsb, karena dia pernah mencoba ramuan obat dari negeri cina
yang ditawarkan oleh salah satu MLM tetapi ternyata tidak dirasakan
khasiatnya mungkin bp bisa memberitahukan kepada saya apakah obat tersebut
sudah terdaftar di dept. kesehatan dan mungkin ada yang pernah pakai obat
ini dan ternyata khasiatnya langsung terasa. saya tunggu jawaban dari bp.
Hendri

Sukses selalu untuk bapak

Terima kasih
Yulia Sukmawati

Mailto:[EMAIL PROTECTED][EMAIL PROTECTED]

                      Hendri Susanto

                      <hendriacc@yahoo         To:      [EMAIL PROTECTED],

                      .com>                    [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED],
                                               anakku <[EMAIL PROTECTED]>, Indri
Anggoro
                      10/07/02 04:41           <[EMAIL PROTECTED]>, balita-anda

                      PM                       <[EMAIL PROTECTED]>,
balita-indo
                                               <[EMAIL PROTECTED]>,
balita-kita
                                               <[EMAIL PROTECTED]>, Dummi
<[EMAIL PROTECTED]>,
                                               "MS. Farhan" <[EMAIL PROTECTED]>, Fredy

                                               <[EMAIL PROTECTED]>, Jeannne
<[EMAIL PROTECTED]>,
                                               Sepfian Komara SE <[EMAIL PROTECTED]>,
Imran Kusumah
                                               <[EMAIL PROTECTED]>,
Alfinus Oktavianus
                                               <[EMAIL PROTECTED]>, Djoko Priambodo
<[EMAIL PROTECTED]>,
                                               selami
<[EMAIL PROTECTED]>, Fredy
                                               Setyawan <[EMAIL PROTECTED]>,
Yulia Sukmawati
                                               <[EMAIL PROTECTED]>, Hendri
Susanto
                                               <[EMAIL PROTECTED]>, Andrie Yahya

                                               <[EMAIL PROTECTED]>

                                               cc:      [EMAIL PROTECTED]

                                               Subject: Kabar gembira bagi penderita
penyakit KANKER

Email ini berisi artikel tentang POLYSACCHARIDE
PEPTIDE (PSP) KAPSUL atau lebih di kenal dengan
YUN-ZHI TANG TAI CAPSULE, yang merupakan terobosan
baru untuk penyembuhan bagi penderita penyakit kanker.

Sebarkan ke sebanyak mungkin rekan-rekan anda,
sehingga informasi ini dapat diketahui oleh sebanyak
mungkin orang dan bisa menjadi jawaban bagi para
penderita penyakit kanker.

Salam
Hendri