Ikutan donk aku mau naya kalau bintitan kan di bibir mata, apa ndak khawatir
takut kena bola matanya....? Kan pedih yach......

                -----Original Message-----
                From:   Sendi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Tuesday, October 08, 2002 4:50 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] Obat utk bisulan Balita

                Mamanya Alif, baca dari Pak Hidayat kalo anaknya dioperasi
ngeri juga ya.
                Mendingan pemakaian bawang putih yg diolesi itu diteruskan
aza. Sering2,
                tapi jangan sampe irisan bawangnya ditaro di bisul itu,
kulitnya bisa
                terbakar.

                Pengalaman ke anak saya (bintitan), nggak ilang2 karena
nggak ada matanya,
                tanya ke dsa nya katanya mesti dioperasi. Tapi saya sungguh
takut (umurnya
                2,6 thn). Jadi saya bener2 rajin olesin bw. putih itu. Tapi
dia nggak mau
                kalo bangun, makanya pas dia tidur malam, kalo adiknya
nangis mau mimik,
                sekalian abangnya diolesin bw. putih ke matanya.
Alhamdulillah, sekarang
                udah keciiiillll banget. Krn belum sembuh total, saya masih
olesin itu tiap
                malam.
                Sambil berdoa tentunya, Insya Allah deh.

                Sendi