From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, 10 October 2002 16:19
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] "7 Kesalahan Terbesar Orangtua - penulis John
C. Friel Ph.D & Lin da C, penerbit Kaifa"

Beli aja mbak Sri...

Buat saya pribadi sih, buku baru apalagi tentang keluarga dan perkembangan
anak2 selalu menarik, maksudku.. nggak sia2 membeli dan membaca buku2
semacam itu, bisa memperkaya pengetahuan, jadi... beli aja.
Tujuh kesalahan yg dijabarkan dibuku itu kurang lebih adalah,
(1) memanjakan anak,
(2) mengabaikan perkawinan,
(3) memaksakan terlalu banyak kegiatan kepada anak,
(4) mengabaikan kehidupan emosional atau spiritual,
(5) menjadi sahabat anak,
(6) gagal memberi anak struktur,
(7) mengharapkan anak mewujudkan mimpi Anda

Sedangkan di bab 2, ada uraian mengenai 11 hal terbaik yg dapat dilakukan
orangtua.

salam

                      srimaidalina@inco

                      .com                     To:
[EMAIL PROTECTED]

                                               cc:

                      10/10/2002 01:19         Subject:  [balita-anda] "7
Kesalahan Terbesar Orangtua - penulis John C. Friel Ph.D &
                      PM                        Lin      da C, penerbit
Kaifa"
                      Please respond to

                      balita-anda

Adakah yang sudah pernah membaca buku "7 Kesalahan Terbesar Orangtua -
penulis John C. Friel Ph.D & Linda C, penerbit Kaifa".

Tolong dong bagi isinya, sebelum saya memutuskan untuk membeli.

Tks.-sri

The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.

http://www.indokado.com/