From: Renny Burhan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 14 Oktober 2002 10:33
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] menggunting kuku bayi

Mbak Nenny
Sorry, telat nimbrung soalnya hari Jumat kemarin saya sibuk banget dikantor.
Saya kalau menggunting kuku anak saya 4 bln (Laki), malah harus dalam
keadaan bangun.
Saya motongnya seminggu 2x pagi2 jam 06.30 sebelum saya berangkat kantor.
Pengasuhnya yang gendong, papanya ajak main terus saya yang motong kukunya.
Hanya butuh waktu 10 menit. Gampangkan?
Karena anak saya, kalau dalam keadaan tidur malah suka kaget kalau saya
angkat tangannya/kakinya untuk motong kukunya.
Sorry kepanjangan

Salam