From: Rita Mariawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, October 14, 2002 4:30 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: FW: [balita-anda] Kehamilan pasca operasi caesar

Mbak Dijah sekedar bagi pengalaman.........
Saya operasi caesar 3 x yaitu anak I sungsang sehingga dokter putuskan
operasi anak ke II operasi karena jarak kehamilan dengan anak I 1thn 7 bln
dan ini di jaga tidak boleh terlalu besar sekali sedang saja setidak anaknya
berat 3 kg dan harus operasi, kalau normal tidak boleh  karena takut bekas
operasinya koyak.
Dan yg ketiga jaraknya 3 tahun operasi juga karena I & II operasi jadi yg
III harus operasi dan sama dengan yg II tidak boleh terlalu besar, aduh mbak
yg ke III ini sakit sekali kata dokter karena diikat sudah 2 kali sehingga
rahim itu tambah mengecil..........semoga bermanfaat ya mbak.......