From:   Lisma Sari Harbani [mailto:ima@;kemangnet.com]
Sent:   Wednesday, October 23, 2002 9:54 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Bepergian dengan pesawat terbang

Saya pernah menanyakan hal ini ke dokter dan dikatakan bayi aman utk
terbang setelah usia 6 minggu.  Hanya pada saat take off dan landing
bayi disarankan utk disusui atau paling tidak diberikan dot (utk
mengurangi perubahan tekanan udara/tidak budek telinganya).  Memang ada
beberapa yg saya dengar bayi sering terkena infeksi saluran telinga
setelah dibawa terbang.