Apakah Tasty B itu?
Tasty B mengandung vitamin, nutrisi, mineral dan herbal (ekstrak
tumbuh-tumbuhan)
Tasty B adalah bubuk yang enak rasanya
Tasty B didesain oleh pakar dokter nutrisi dari Australia, Dr. Ian
Brighthope

Apa yang terkandung dalam Tasty B? Vitamin.
Vitamin sangat berguna bagi kesehatan manusia
Tanpa vitamin, manusia bisa terkena banyak penyakit
Vitamin membantu sistem saraf anda untuk menyampaikan pesan-pesan ke seluruh
tubuh anda
Dr Ian Brighthope mendedikasikan hidupnya untuk membantu orang-orang yang
sakit berat, hanya menggunakan vitamin saja.
Vitamin-vitamin yang terkandung dalam Tasty B
- Vitamin B1
- Vitamin B2
- Vitamin B3 (2 bentuk yang berbeda)
- Vitamin B5
- Vitamin B6
- Vitamin B12
- Folic Acid
- Vitamin C
- Vitamin D
- Vitamin E
- Biotin
- Inositol

Tasty B mengandung semua vitamin ini
Apa yang juga terkandung dalam Tasty B? Nutrisi, Mineral dan Herbal.

Nutrisi membantu tubuh anda untuk berfungsi dengan baik
Nutrisi berperan penting dalam reaksi bio kimia di dalam tubuh anda
Nutrisi membantu mengatur fungsi otot dan saraf
Nutrisi apa yang terkandung dalam Tasty B?
- Betacarotene
- Choline
- Lysine
- Glutamine
- Mineral - mineral
- Mineral sangat penting untuk kesehatan manusia
- Mineral membentuk gigi dan tulang anda
- Banyak orang yang tubuhnya kekurangan mineral

Mineral apa yang terkandung dalam Tasty B?
- Calcium
- Magnesium
- Potassium
- Zinc
- Copper
- Manganese

Tasty B mengandung semua jenis mineral tsb.

Herbal:
- Herbal atau ekstrak tumbuh-tumbuhan
- Herbal adalah pengobatan tradisional
- Herbal digunakan di berbagai negara di dunia untuk mengobati
penyakit-penyakit
- Herbal itu ringan dan sangat aman

Herbal apa yang terkandung dalam Tasty B?
- Ginseng
- Grape seed (biji anggur)
- Green tea (teh hijau)
- Ginkgo biloba
Tasty B mengandung semua herbal-herbal ini

Siapa yang perlu mengkonsumsi  Tasty B?

- Tasty B cocok untuk semua orang dari segala usia
- Tasty B ideal untuk anak-anak
- Tasty B bisa diminum bersama dengan obat-obatan lain dengan aman
- Tasty B aman untuk orang-orang yang ada kondisi kesehatan tertentu

Kondisi macam apa yang bisa mendapatkan manfaat dari Tasty B?
- Kerontokan rambut
- Jerawat
- Alergi
- Nafsu makan kurang
- Kecemasan
- Mengantuk
- Mudah emosi
- Sakit pada otot
- Sindrom kelelahan kronis

Kondisi macam apa yang bisa mendapatkan manfaat dari Tasty B?
- Kelelahan, lemah, lemas dan lesu
- Depresi
- Diabetes
- Sindrom pre-menstruasi
- Sakit kepala
- Lemah otot
- Mual
- Gugup
- Sensitif terhadap rasa sakit

Apa manfaat utama yang paling penting dari Tasty B? Tasty B untuk Energi !!

Efek samping dari Tasty B
Tasty B mengandung jenis vitamin B dalam dosis tinggi, dimana terkadang bisa
menyebabkan rasa mual. Konsumsi dengan makanan.
Tasty B seharusnya tidak dikonsumsi bersamaan dengan obat preskripsi.
Tasty B membuat tubuh berenergi dan bertenaga - apabila ini menganggu tidur
anda, sebaiknya dikonsumsi pada pagi hari.

Bagaimana mengkonsumsi Tasty B?
Tasty B dapat dilarutkan dalam air atau juice buah-buahan dan menjadi
minuman yang enak dan menyegarkan.

Studi kasus 1
Pria, 31 tahun
Bekerja malam hari sebagai perawat
Merasa sangat lelah dan gampang sakit
"Saya bekerja di malam hari dan saya campurkan Tasty B dalam botol air minum
saya dan saya minum sepanjang malam. Tasty B memberi saya energi untuk
bekerja dan saya tidak gampang sakit seperti rekan saya yang lain.

Studi kasus 2
Pasangan 76 dan 79 tahun
Pensiun
Diberi Tasty B oleh cucu mereka
"Kakek dan nenek saya tidak suka minum tablet, jadi saya beri mereka Tasty B
untuk dikonsumsi pada pagi hari. Mereka berkata bahwa mereka sekarang lebih
berenergi dan bisa melakukan banyak hal sepanjang hari."

Studi kasus 3
Pria 24 tahun
"Saya lebih suka mengkonsumsi suplemen dalam bentuk bubuk karena lebih mudah
dan saya tidak bisa menelan tablet. Tasty B rasanya enak dan memberi saya
energi dan tenaga sepanjang hari."

Studi kasus 4
Wanita, 23 tahun
Bekerja sebagai instruktur aerobik
"Saya adalah seorang instruktur aerobik dan saya konsumsi Tasty B setiap
pagi dicampur dengan air. Saya suka karena dengan kandungan vitamin yang
banyak dan juga herbal, saya mendapatkan semua yang saya butuhkan."

Studi kasus 5
Pria, 26 tahun
Bekerja di night club
"Saya bekerja sebagai DJ di suatu night club yang ramai dan saya mendapati
bahwa saya tidak mudah jatuh sakit setelah mengkonsumsi Tasty B. Terutama
karena saya bekerja larut malam dan pola makan kurang teratur."

Kesimpulan Tasty B
Cocok dikonsumsi orang semua orang dari segala usia dan dengan segala
kondisi
Rasanya enak ketika dicampur dengan air atau juice
Memberi semua vitamin esensial dan mineral yang diperlukan

Semoga bermanfaat

Dede Maulana

- Dapatkan buku Hidangan Sehat Favorit Ibu Hamil, yg menyajikan
  ulasan tentang kebutuhan gizi Ibu hamil pada kehamilan triwulan ketiga.
  klik disini: http://www.megabuku.com/lia