From: "Sonya Chaterina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Sunday, October 20, 2002 6:12 AM
Subject: [balita-anda] vcd smart babies

Dear netters...

Bbrp bulan lalau saya sempet pinjem vcd dari discovery chanel yang judulnya
"smart babies?" (sori kalo salah inget). Isinya ttg teori Glenn Donmann dan
bantahannya. Ada yang pernah nonton juga nggak? Saya ingin sekali sharing
masalah ini, soalnya membuka wawasan baru ttg cara mendidik anak. Oia..waktu
itu saya nyewa vcd-nya di diskmart. Kayaknya recomended juga buat yg blm
pernah nonton. :)

Salam,
Mamanya Kayra

 Ikuti polling TELKOM Memo 166 di www.plasa.com dan menangkan hadiah