Menurut saya tidak apa-apa supaya kita semua tahu Amerika Itu Negara seperti
apa..jadi jangan selalu membanggakan Amerika

-----Original Message-----
From: Linda Bella Rosa [mailto:LindaB@;excelcom.co.id]
Sent: Monday, October 21, 2002 12:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Bali Conspiracy Theory

Saya rasa selain tidak ada hubungannya dengan Balita, sudah terlalu banyak
analisa -analisa yang tersebar belakangan ini, dan kiranya bisa ditempatkan
di milis yang sesuai dengan konteksnya...
Kita tidak tahu asal/sumber analisa dibawah ini, demi suatu kepentingan apa,
karena sekarang ini sudah terlalu banyak yang berkomentar...dari seluruh
kalangan...

Biarlah milis ini tetap untuk kepentingan BALITA saja...
Maaf jika ada yang kurang berkenan...

Salam,
Mamanya Bryan