Pak, coba aja ke Prof. Suharyono di RS MMC atau di Apotik Fidusia di Otista.
Atau bisa juga ke Dr. Badrul Hegar di RSI Bintaro

-----Original Message-----
From: Rotasianto Tjahyono [mailto:Rotasianto.Tjahyono@;bankmandiri.co.id]
Sent: Tuesday, October 22, 2002 09:34
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Ahli Pencernaan

mohon informasi

Anak saya kalau sehabis atau saat makan selalu ingin muntah2 dan telah
diperiksa DSA bahwa si anak memiliki saluran pencernaan kecil dan disarankan
utk diperiksa ke ahli pencernaan, tapi tidak menganggu kesehatannya hanya
pada saat pemberian makan harus sabar dan telaten kadang2 harus dicari
perhatian lain. kalau rekan2 tahu untuk periksa ke dokter ahli pencernaan
(Ahli Gastro) maaf kalau salah tulis, di rumah sakit mana yang ada ahli
pencernaan?, setahu saya tidak semua RS atau poliklinik tersedia ahli
pencernaan (ahli Gastro) dan biaya utk pemeriksaannya berapa yach ?.

Terima Kasih atas informasinya

Bapaknya Dhito

http://www.indokado.com/