[Ibunya Ari & Tio]
 Bolehkah/baguskah buah sawo u/ bayi usia 7,5 bln.
Selama ini sepertinya buah sawo jauh dari pembicaraan kita,
mungkin ada rekan yang tahu tentang buah sawo atau punya pengalaman dengan
buah ini.

Bu memang buah ini agak susah carinya shg jarang dibicarakan.
Saya pernah ( krn jarang ada ) memberikan sawo pada Tiya waktu kurang lebih
umur 9 bln, seneng sekali dan nggak mencret, waktu itu sekali makan habis 3
biji.
Ok semoga memberi pencerahan.