eBook Eksklusif Berbahasa Indonesia
&
CD-ROM Interaktif Pendidikan Anak

Tabel Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia tersedia dalam Cara Pembelian
Anda berminat menjadi Agen/Distributor CD-ROM Interaktif Pendidikan Anak?
hubungi: [EMAIL PROTECTED]

----

Anak Pintar - Alam & Teknologi - CD ROM Interaktif Anak (TK-SD) .
Sebuah CD Interaktif yang mengungkap teknologi dan rahasia alam semesta
beserta isinya. Jadikan putra-putri Anda petualang cilik dan mereka akan
mengejutkan Anda dengan pengetahun yang mereka miliki !
Stok/Persediaan : Ada
(Harga: Rp. 35.000,- + ongkos kirim) Lebih Detail

----

Anak Cerdas - CD ROM Interaktif Anak (TK-SD) .
Metode paling efektif agar putra-putri Anda cerdas dan pintar. Sebuah CD
interaktif yang dirancang sedemikian rupa menjadikan ilmu pengetahuan adalah
hal yang menyenangkan, sehingga dapat merangsang minat belajar putra-putri
Anda.
Stok/Persediaan : Ada
(Harga: Rp. 35.000,- + ongkos kirim) Lebih Detail

----

Anak Cerdas 2 - CD ROM Interaktif Anak + Belajar Bahasa Inggris (TK-SD) .
Tahukan Anda bahwa penelitian membuktikan belajar yang dilakukan dengan hati
senang menjadi LEBIH EFEKTIF? CD-ROM interaktif kami mengajak putra-putri
Anda bermain sambil belajar!
* Bahasa Inggris * Membaca * Berhitung * Semphoa * Aneka Games & Cerita *
dll. *
Stok/Persediaan : Ada
(Harga: Rp. 35.000,- + ongkos kirim) Lebih Detail

----

Anak Islam - seri petualangan - CD ROM Interaktif Anak (TK-SD) .
Metode efektif mengenalkan agama sejak dini pada putra-putri Anda dengan
konsep bermain sambil belajar.
Belajar: Huruf Hijaiyyah, Tanda Baca & Huruf Gaul/Cuek Fiqih: Adzan, Wudlu,
Shalat Akhlak: Dzikrullah, Doa sehari-hari, Rukun Islam & Rukun Iman Game &
Cerita: Cerita-Cerita Hewan dalam Al-Quran Profil Sekolah
Stok/Persediaan : Ada
(Harga: Rp. 35.000,- + ongkos kirim) Lebih Detail

----

... Rekanan ...