Mbak Yuyun....

aku bantuin tips mudiknya aja ya dulu,

Ini saya masih nyimpen arsip travelling dulu (dibawah)...lumayan ada yg
bisa di ambil infonya.
btw. jauh ya mudiknya ? kalau memungkinkan barang2 yg dipake hari H
pergi dipaketin aja duluan (kaya baju ibu/bapak dll-dll.)kalo bisa, kalo
enggak nggak apa2.,  Jd hari H-nya tinggal bawa 2 tas aja (1 tas makan 1
tas baju/alat baby) lebih leluasa u/ gerak.

Tambahannya :
1.  Tas baby ready
Tiga set baju bayi dari ujung kepala sampai ujung kaki lengkap sama kaos
kaki (masing2 diplastikin biar gampang nyari untuk ganti), alat2 pup/bak
(mitu, tissu, plastik, pampers, sabun cair, handy clean), handuk kecil,
selimut baby.

2. Tas makanan bayi
Isinya tas makanan yg diperlukan bayi, sediakan 1 kaya box kecil
tupperware untuk jaga-jaga, plastik2 bersih kecil. Kalau masih pake ASI
sih enak nggak terlalu repot.

3. Mbak perginya pake apa ? pesawat ? kereta api ? mobil ? , ini yang
musti dipikirin tidur bayi-nya. Umur 7 bulan udah banyak gerak, kasian.

Semoga membantu.

Emmy

Arsipnya :