From: IMAM PRAYOGO [mailto:prayogo@;lintasarta.co.id]
Sent: Friday, October 25, 2002 11:07 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Sekolah utk anak dg spina bifida

Tambahan : untuk alamat Kitty Centre di Jakarta Selatan Komp Pertokoan
Bona Indah A2/A10 jl Karang Tengah Raya Jakarta 12440 telp 021-7655129,
082142184

Fisiotheraphy untuk anak-anak yang punya kelainan khusus spt authisme,
lambat bicara, gangguan/keterlambatan motorik yang juga dapat disebabkan
oleh kelainan Fisik a.l spt CP/Spina bifida/Hydrochephalus

Mungkin sudah rada terlambat sebab bisanya untuk kasus kelainan
kelahiran (spt Spina Bifida) bisa dilakukan sejak bayi berumur 3 bulan,
tapi mending terlambat daripada tidak sama sekali.

Thx