From:   Suryaningrum [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, October 29, 2002 8:53 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] alat kontrasepsi yg terbaik

Hallo Pa' Cally

Untuk alat kontrasepsi yang paling nyaman dan efeknya paling kecil adalah
pil KB. Ini menurut DSOG saya, karena pil KB tidak dipasang di dalam tubuh -
seperti spiral, sehingga kemungkinan tubuh untuk menolaknya tidak ada.
Efek samping yang biasanya dikeluhkan adalah gemuk. Tapi ada beberapa pil KB
yang tidak menggemukkan, memang harganya lebih mahal. Dan satu hal lagi,
ibu-ibu biasanya tidak mau menggunakan pil KB karena takut terlupa untuk
meminumnya.

Tapi yang pasti, dari segi medisnya sih, pil KB adalah alat kontrasepsi yang
palin aman pak.
Gitu aja sharing saya, semoga bermanfaat.
SURYANINGRUM - OPERATION AUDIT DIV - 652 2555 ext. 3620