From: Siti Khodijah <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] sharing.....KB pil
Date: Tue, 29 Oct 2002 13:50:57 +0700

Dear ibu ibu....
bagiamana dengan KB Suntik yang 1 bulan sekali...adakah efek
sampingnya...please sharingnya...
karena saya memakai jenis KB ini...saya pernah pakai pil tapi sering terlupa
meminumnya..
akhirnya ganti ke kb suntik...tapi jadi ngeri juga nih...so far so good sih
dan gak ada masalah dengan siklus haidku...

salam,
siti