Ibu-ibu yang baik,

Saat saya juga punya masalah yang sama dengan Ibu Shinta dan Ibu Hani, yaitu kesulitan
menyapih anak saya yang saat ini sudah berusia 20 bulan.

Saya sudah mencoba memberitahu si anak, lalu mencoba pakai olesan pahitan di puting
susu..
tapi sampai sekarang belum berhasil juga.

Bila diantara Ibu-ibu yang pernah punya pengalaman serupa, mohon sarannya.

Herlin Nugroho

[EMAIL PROTECTED] schrieb am 30.10.02 04:06:20:
> Dear Netters,
>
> Saya punya problem yg sama dengan Mbak Shinta, sulit utk menyapih Salsa ( 16
> bulan )
> Walaupun pernah saya tinggal tugas selama 5 hari , tapi setelah pulang dari
> tugas tetap saja minta ASI.
>
> Mohon bantuan rekan rekan yg sudah berpengalaman menyapih.
>
> Thanks,
> Hani

Keine verlorenen Lotto-Quittungen, keine vergessenen Gewinne mehr!
Beim WEB.DE Lottoservice: http://tippen2.web.de/?x=13