Mbak kasih saja madu (olesi) di bibir yang luka itu.

Insyaallah sembuh dech.

Mamanya Nadya & Dhiva

-----Original Message-----
From: Santi Rinaldy [mailto:ciplok2@;hotmail.com]
Sent: Thursday, October 31, 2002 3:02 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bibir berdarah

Dear netters,

mau tanya.. kalo obat utk bibir berdarah apa ya? anak saya, Gilang (1thn)
barusan kejedut di boks tempat tidurnya krn ditinggal sebentar sama
babysitternya utk bikin susu. Kepalanya (jidat) sih katanya nggak apa2, cuma

bibirnya agak berdarah sedikit. Saya sudah suruh pengasuhnya utk kasih es
batu ke bibirnya.. biar darahnya berhenti. Kalo ibu/bapak ada yg tahu obat
utk bibirnya biar lukanya mengering tolong disharing donk.. nanti sepulang
kantor baru saya lihat seberapa parah luka di bibirnya itu.

regards,
Santi

Surf the Web without missing calls! Get MSN Broadband.
http://resourcecenter.msn.com/access/plans/freeactivation.asp