From: "Hidayat" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, October 30, 2002 2:10 PM
Subject: [balita-anda] Edukasi untuk Balita

Assalamu'alaikum....
Mungkin ada ibu2 ato bpk2 disini yg bisa kasih inputan/pengalaman mendidik
anak lewat media buku bacaan/cerita, game2 interaktif.
Terutama game berjenis Flash yg banyak diminati anak kecil.... ada yg punyak
alamat donlot-nya ? link atau situs yg berhubungan dg edukasi anak ?
Kalau mengenai coloring book/printable untuk latihan mewarnai ada banyak
sekali salah satunya disini :
http://pbskids.org/ <http://pbskids.org/>
http://members.tripod.com/islamickids/id13.htm
<http://members.tripod.com/islamickids/id13.htm>

mau tokoh Dora the Explorer yg lagi disukai anak saya ada di sini :
http://www.nickjr.com/grownups/home/printables/dora/index.jhtml?
<http://www.nickjr.com/grownups/home/printables/dora/index.jhtml?&TimeZone=-
12> &TimeZone=-12

Abacus Calculation :
http://www.alohama.com/vclass/abacus1.shtml
<http://www.alohama.com/vclass/abacus1.shtml>

Wassalam... Insya Allah yang lain nyusul....

8Þ)
Hidayat (ayah Ega + Titan)